Home » » 4 Keinginan Fans JKT48 yang Belum Terwujud

4 Keinginan Fans JKT48 yang Belum Terwujud




JKT48, adalah idol grup yang saat ini sedang mencapai puncak kepopulerannya di belantika musik Indonesia. Dan sebagaimana seorang idola, mereka pasti mempunyai penggemar atau fans. Dan saat ini, jumlah fans JKT48 pun (atau biasa disebut WOTA) sudah semakin banyak.

Dan sebagaimana fans terhadap idolanya, pasti ada beberapa harapan atau keinginan seorang fans bagi idola kesayangannya itu. Namun, tak selamanya semua keinginan itu bisa terwujud. Dan berikut ini merupakan keinginan Fans JKT48 yang belum bisa terwujud.


1. Lagu "asli" JKT48














JKT48 telah menyanyikan banyak sekali lagu. Namun, semua lagu itu merupakan lagu terjemahan dari lagu milik sister mereka di Jepang (AKB48, SKE48, NMB48). Dan pastinya, para fans JKT48 sangat menunggu lagu yang hanya dinyanyikan oleh JKT48 atau bisa disebut lagu milik JKT48. Di mana lagu tersebut bukan terjemahan dari Bahasa Jepang dan diciptakan untuk JKt48.



2. Pembentukan Team KIII (Key Three)


















 Beberapa bulan yang lalu, JKT48 kedatangan adik-adik baru yang diperoleh melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh pihak management JKT48 demi mendapatkan sosok idol baru di JKT48. Dan seperti yang terjadi di dunia 48 Family, member yang baru masuk akan diberi pelatihan terlebih dahulu (menjadi kenkyusei atau trainee). Dan hingga saat ini, JKT48 Trainee sudah menjadi sosok idol yang hampir matang. Terbukti dengan dua Setlis Theater mereka (Pajama Drive dan Boku no Taiyou) yang bisa dibawakan dengan sempurna. Namun sampai sekarang, JOT (JKT48 Operational Team) belum mengumumkan akan adanya pembentukan Team KIII. Team K untuk JKT48 diberi nama KIII karena Team K sudah ada di AKB48 dan Team KII (Key Two) sudah ada di SKE48.


3. Audisi JKT48 3rd Generation


















Beberapa fans pasti menantikan hal ini (apalagi fans perempuan). Bagi fans JKT48, dengan adanya audisi generasi baru, mereka bisa melihat wajah-wajah baru atau mencari sosok yang pantas untuk dijadikan oshimen. Dan pastinya, bagi fans permepuan, hal ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menjadi idol baru di JKT48. Biasanya, banyak member JKT48 yang merupakan teman dari fans itu sendiri. Karena memang JKT48 ingin menjadikan wanita Indonesia menjadi remaja yang berbakat dan bertalenta. Oleh karena itu, siapapun bisa mendaftar untuk menjadi member idol grup ini.

4. Mega Konser JKT48















Mega konser di sini bukan seperti mega konser yang telah dilakukan JKT48 di salah satu stasiun televisi. Namun, maksud dari mega konser di sini yaitu konser besar-besaran JKT48 yang dilaksanakan di Indonesai dan mengundang sister-sister di luar Indonesia untuk ikut serta dalam konser tersebut. Misalnya, jika AKB48 menggunakan Tokyo dome untuk konser mereka, JKT48 bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno untuk melakukan konser besar-besaran tersebut (sebagaimana SM Entertainment yang pernah melaksanakan konser besar di GBK).

0 comments:

Post a Comment