Home » , , , , » Biodata Patrick Star

Biodata Patrick Star

Beberapa fakta patrick:
1. Bintang laut berwarna merah jambu yang gendut (Baca: Montok)
2. Kerja Lembur Patrick = bersantai.
3. Patrick engga hapal dengan muka orang tuanya.
4. Selalu setia pada sahabatnya, spongebob.
5. Engga punya hidung.
6. Suka berburu ubur-ubur.
7. Bodoh,kocak, Kadang pintar dan jenius dalam perkataannya. Tapi kadang dia engga sadar kalo kadang  perkataannya itu jenius.
8. Engga pernah pakai baju.
9. Suka bengong.
10. Tinggal di balik batu yang merupakan rumah buatannya sendiri.
11. Seorang pengangguran.
12. Takut sama badut dan laba-laba.
13. Bisa mengemudi kapal.
14. Hobinya: tidak melakukan apa-apa.
 15. Makan juga salah satu hobinya.





















 
Quote lucu dari Patrick: 
1.Patrick: Apakah kamu tau apa yang lebih lucu dari 23.
2.Spongebob: jadi ini pekerjaanmu?? duduk dan menonton TV!
Patrick: Hey, ini tidak semudah yg kau liat. kadang aku kehilangan remotenya, kadang aku harus memperbaiki antena tv, dan kadang Bokongku sakit!!
3.Spongebob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick: (liat jam tangannya yg digambar sendiri pake pulpen) wah, aku harus memberi baterai baru untuk ini.
4.Patrick: Mindy, apakah kau melihat celana dalamku?
Mindy: ummm, Tidak..
Patrick: Maukah kau melihatnya?
5.Patrick: Spongebob, aku lapar. rubah aku menjadi Mayones, agar aku bisa memakan diriku sendiri.
6.Patrick: pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan. aku lebih suka menjadi orang idiot dari pada harus kehilanganmu Spongebob.
7.Spongebob: patrick berapa banyak kasur di sini?
Patrick: Hmmm (mikir Lma banged) 10!!
8.Flying Duchman: baiklah, aku beri kalian 3 permintaan.
Patrick: aku minta 5!!
Flying Duchman: bagaimana kalau 4..
Patrick: 3 atau tidak sama sekali!!!!
9.(Ketika sedang bermain monopoli bajak laut sama Mr Krab)
Mr Krab: Patrick kau di pecat.
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja krusti krab.
Mr Krab: baiklah sekarang kau bekerja di krusty krab.
Patrick: Apakah benar?
Mr Krab: Ya,sekarang kau ku pecat!
10.Spongebob : Patrick, apakah kau bisa mendengarku ?
Patrick : Disini terlalu gelap!!
11.spongebob : apa yang kau makan pagi ini patrick?
patrick : kentang goreng, ayam, dan pizza
spongebob : tadi siang?
patrick : kentang goreng, ayam, dan pizza.
12.Patrick : ini seperti pembersih toilet dari rumahku.
Mr Krab : Bukan! ini alat pengambil air kuno.
Patrick : Oo, Aku ambil..
Mr Krab : Baiklah. $20!
Patrick : $10
Mr Krab : $15
Patrick : $30!! terima atau tidak
Mr Krab : .......... baiklah. Terjual!
Patrick : Patrick!! Kamu memang pembeli yang pandai!
13. Spongebob: Apa yg kamu lakukan ketika aku pergi Patrick?
Patrick: Menunggumu pulang.
14.patrick : jadi spongebob kau tidak mau keluar.
Spongebob : ya, untuk selamanya
partrick : untuk selamanya lama lamanya
Spongebob : ya, untuk selama lama lama lamanya
Patrick : selama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lamanya.
15.Spongebob: Patrick mana mobilmu?
Patrick: Sudah kubuang, kurasa sudah berakhir karena sudah di E.
(E seharusnya kan Empty tapi Patrick mengartikannya End)
16.Spongebob jatuh, brak!!!
Sandy: Aw itu pasti sakit...
Patrick: Ulangi lagi aku tidak lihat!!
Sandy: =_=!
17. Squidward: lagi pula orang bodoh macam apa yang memakan krabby Patty jam 3 pagi?!<br />
Patrick: *Bangun jam 3 pagi* *Makan Krabby Patty
 
Biodata Patrick:
Jenis kelamin: Laki-laki
Warna kulit : Merah muda
Warna mata : Biru,putih
Tinggi badan : 6 Inci
Berat badan : 2 Ons (enteng banget ya gan,padahal dia gendut)
Makanan Fav: Semua makanan.
Minuman Fav: semua minuman.
Hobi: Bengong, Beburu ubur-ubur, bermain sama Spongebob, makan, makan krabby patty jam 3 pagi.


 

0 comments:

Post a Comment